Privacy Disclaimer Tos Sitemap Contact

Cara Verifikasi Akun Indodax

Verifikasi akun Indodax.com merupakan syarat wajib yang harus dilakukan agar nantinya kalian bisa melakukan transaksa di dalam akun tersebut nantinya. Verifikasi yang saya maksudkan disini adalah verifikasi data diri, bukan verifikasi email. Memang ada dua tverifikasi daat pertama mendaftar di VIP Bitcoin Indodax yaitu email dan data diri, untuk verifikasi email cukup mudah kalian hanya cukup membuka email masuk dan mengklik link yang terdapat di dalam email tersebut. Sedangkan untuk verifikasi data diri ini memang agak sedikit ribet, kalian harus menyiapkan beberapa file foto yang nantinya dikirimkan ke bitcoin.co.id Indodax.com.

Untuk lebih jelasnya tentang cara dan file apa saja yang diperlukan untuk melakukan verifikasi di VIP Bitcoin Indodax bisa kalian simak secara lengkap dibawah ini.

Cara Verifikasi Akun Indodax.com

Pastikan kalian sebelumnya sudah mendaftarkan akun di bitcoin.co.id Indodax.com tapi jika belum mendaftar silahkan anda daftar dulu dengan klik DISINI

Lakukan pendaftaran sampai ke verifikasi email, kemudian kembali lagi buka artikel saya ini untuk melanjutkan ke verifikasi data diri.

Syarat dan file yang dibutuhkan untuk melakukan verifikasi:

  1. Foto kartu identitas dan harus jelas dapat dibaca, kalian bisa menggunakan KTP, SIM ataupun Passport.
  2. Foto diri kita setengah badan sambil memegang kertas bertuliskan “ Verifikasi Beli bitcoin di Bitcoin.co.id ” kemudian dilengkapi nama dan tanda tangan dibawahnya.

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk foto diri agar verifikasi cepat berhasi, saratnya adalah sebagai berikut:

  • Kualitas foto harus bagus dan tanpa sensor.
  • Gambar harus sudah berwarna.
  • Tulisan pada kertas yang kita pegang harus bisa dibaca dengan jelas dan harus tulisan tangan.
  • Nama yang tercantum di kertas harus sama dengan nama akun.
  • Foto dokumen seperti KTP, SIM atau Passport harus masih aktif.
  • Tidak ada rekayasa digital sepert Photoshop atau edit foto lainnya.

Berikut ini contok foto diri yang bernar untuk melakukan verifiksai akun:

Oke sekarang kita lanjutkan ke cara melakukan verifikasi akun Bitcoin.co.id Indodax.com, simak step-stepnya dibawah ini.

  • Pertama kamu pilih menu Verifikasi Akun di bagian kiri layar monitor anda, contohnya bisa lihat gambar di bawah ini.

  • Selanjutnya isis semua data yang diperlukan yang ada di formulir verifikasi.

  • Pada bagian File KTP/SIM/Passport silahkan kalian upload foto KTP, SIM, atau Passport yang sudah kalian siapkan tadi.
  • Sedangkan pada File Foto Diri silahkan kalian upload foto diri kalian yang tadi di ambil pada saat memegang kertas seperti yang saya jelaskan di atas tadi.
  • Jika semua sudah terisi, silahkan kalian klik Kirim Data yang berwarna biru dibawahnya.
  • Tunggu kurang lebih 1X24 jam sampai proses verifikasi kalian disetujui, jika ternyata belum disetujui juga kalian bisa menghubungi admin bitcoin.co.id Indodax.com lewat email perification@bitcoin.co.id

Baik itu tadi tutorial tentang cara verifikasi akun Bitcoin.co.id/VIP Bitcoin Indodax.com, semoga tutorial ini bisa membantu kalian yang sedah kesulitan melakukan verifikasi di akun kalian. Jika terdapat kesulitan atau kegagalan saat proses verifikasi saya sarankan kalian untuk menghubungi pihak Bitcoin.co.id langsung lewat email yang saya cantumkan di atas tadi.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Akun Indodax

Baca Juga : Tutorial Cara Lengkap Membuat Wallet Luno Dan Untuk Mendapatkan Bonus Nya

No comments

Powered by Blogger.