Privacy Disclaimer Tos Sitemap Contact

Tutorial Cara Lengkap Membuat Wallet Luno Dan Untuk Mendapatkan Bonus Nya

Luno Wallet merupakan salah satu wallet yang saya rekomendasikan, bukan hanya kemudahannya untuk bertransaksi bitcoin saja, namun dengan menggunakan wallet luno ini, kamu juga bisa dapat bonus bitcoin secara gratis dari transaksi jual beli Bitcoin.

Caranya sangatlah mudah cukup transaksi jual/beli bitcoin mencapai Rp 750.000 maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 15.000 dalam bentuk bitcoin yang akan secara otomatis ditambahkan ke saldo / balance kamu dengan 1 Syarat, kamu sudah memasukan kode kupon dari teman kamu, nanti akan saya jelaskan dibawah.

Sebagai contoh jika si A mendaftar di Luno dan sudah memasukan kode kupon si B, kemudian dia membeli Bitcoin senilai Rp 400.000 dan selang beberapa waktu ternyata harga bitcoin meranjak naik dan si A menjual bitcoinnya yang sekarang ini berharga Rp 600.000.

Dari peristiwa diatas, maka jumlah transaksi yang dilakukan oleh si A adalah sejumlah Rp 1.000.000, dengan ini maka si A dan si B berhak mendapatkan Rp 15.000 pada masing masing akun mereka. Jadi si pemberi kode dan penerima kode sama sama diuntungkan.

Baiklah untuk yang belum mendaftar Luno silakan ikuti langkah berikut ini, da jika kamu sudah mendaftar Luno namun belum memasukan kode kupon maka langsung saja ke langkah terakhir (Langkah nomor 15) .

1. Buka situs Luno.

2. Kamu akan melihat tampilan halaman Luno seperti pada gambar dibawah ini, dan itu adalah kode kupon yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bonus. Selanjutnya klik Daftar di pojok kanan atas halaman.

3. Masukan alamat email dan password kamu, serta jangan lupa selesaikan captcha pada halaman tersebut. Lalu klik "PENDAFTARAN".

4. Jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, sekarang cek email yang kamu daftarkan tadi untuk proses verifikasi email.

5. Buka email kamu dan cek email dari Luno, lalu klik "Confirm email address".

6. Selanjutnya akan muncul halaman seperti ini, yang artinya email kamu berhasil di verifikasi. Selanjutnya klik "Continue".

7. Sekarang akan terlihat tampilan dari wallet bitcoin kamu di Luno Wallet, klik "Let's Go".

8. Selanjutnya verifikasi identitas diri kamu, dengan cara klik "VERIFY IDENTITY".

9. Masukan nomor HP kamu, untuk menyelesaikan proses verifikasi nomor HP, kemudian klik "SEND CODE".

10. Masukan kode konfirmasi yang dikirimkan ke nomor HP yang kamu daftarkan tadi, lalu klik "SUBMIT".

11. Jika muncul tampilan seperti ini, artinya proses verifikasi nomer HP kamu telah berhasil dilakukan, lalu klik "NEXT STEP".

12. Masukan Nama Lengkap kamu, Negara, serta Nomor Identitas kamu atau Nomer KTP (NIK). Selanjutnya klik "SUBMIT".

13. Jika muncul halaman seperti gambar dibawah ini artinya akun kamu berhasil di verifikasi, klik "DONE".

14. Selamat akun kamu sudah berhasil di verifikasi dan sudah bisa digunakan untuk mulai transaksi Jual / Beli Bitcoin dan mendapatkan Bitcoin Gratis.

15. Jika kamu sudah mengikuti langkah 1 - 14 berarti kamu sudah bisa mendapatkan bonus bitcoin senilai Rp 15.000 dari total transaksi yang kamu lakukan senilai Rp 750.000, namun jika kamu mendaftar secara langsung ke Luno, kamu tidak akan mendapatkan bonus bitcoin gratis meskipun kamu sudah melakukan transaksi Jual / Beli melebihi Rp 750.000.

Untuk bisa mendapatkan bonus dari Luno, kamu harus memasukan kode promo berikut ini:

=> GZ8WJ <=

Dengan cara masuk ke halaman Promosi, menu tersebut berada di sebelah kiri halaman.

Lalu masukan kode diatas dan klik "MASUKAN KODE"

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Akun Indodax
Baca Juga : Cara Mudah Daftar Wallet Coinbase Di Indonesia

No comments

Powered by Blogger.